Selasa, 12 Januari 2016

Filled Under:

KAJIAN MAJELIS DHUHA KE-3 LPIT THARIQ BIN ZIYAD HADIRKAN KAJIAN TAFSIR TEMATIK





Ahad (29/11/2015) adalah momentum penting di mana LPIT Thariq Bin Ziyad meluncurkan program kajian keislaman rutin bulanan dengan nama Majelis Dhuha, atau disingkat MD.  Peluncuran dan peresmian MD ditandai dengan pelaksanaan kajian keislaman perdana yang diisi oleh K.H. Dr. Amir Faishol Fath, MA.  MD perdana dihadiri oleh ratusan jamaah dari pegawai LPIT Thariq Bin Ziyad, di antaranya Direktur H. Andang Hendar, SE, MM, orang tua peserta didik, jamaah masjid dan majelis taklim, dan tokoh masyarakat.

Majelis Dhuha merupakan forum kajian keislaman yang akan membahas berbagai persoalan umat Islam kekinian yang menyangkut aspek aqidah, akhlak, pemikiran, rumah tangga, dan sebagainya, dengan pembicara tetap K.H. Dr. Amir Faishol Fath, MA, dari Fath Institute International, Jakarta

Majelis Dhuha akan berbasis di Masjid Al-Faruq, SMPIT Thariq Bin Ziyad dengan alamat Jl. Toyogiri Selatan, Kelurahan Jatimulya, Bekasi.  Jadwal rutin MD, Insyaallah dilaksanakan pada setiap hari Ahad pekan ke-4.  Majelis ini terbuka untuk masyarakat umum, majelis yang kedua diadakan tanggal 27 Desember 2015, sampai bulan Januari 2016 ini sudah akan berjalan yang ketiga kalinya. Materi kajian sebelumnya dapat dibaca di Media Intajiyah Online (MIO).

Link terkait :

[SMPIT-TBZ/DM]

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 MAJALAH INTAJIYAH.