Selasa, 01 Oktober 2013

Filled Under:

Majalah Intajiyah Edisi 33 ( Salam dari Redaksi)


Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Pembaca yang shaleh dan cerdas syukur Alhamdulillah, Intajiyah bisa kembali menyapa dan menemani pembaca mmelalui edisi ONLINE lewat BLOG : www.majalahintajiyah.blogspot.com dalam menjalankan aktivitas dak wah dan jihad di bidang pendidikan.
Setelah kita dibina dan ditarbiyah dengan bulan suci Ramadhan, lalu kita lanjutkan dengan bulan peningkatan amal sebagai implementasi dari tarbiyah Ramadhan semoga nilai-nilai itu terpelihara sampai kita berjumpa lagi dengan bulan Ramadhan tahun depan, insya Allah.
Pembaca yang shaleh dan cerdas pada edisi ke 33 ini, Intajiyah telah berubah format dalam bentuk majalah.. Perubahan ini telah menjadi wacana dan selanjutnya dimatangkan sampai direalisasikan mulai pada edisi ke 33 ini. Hal ini dilakukan tidak lain dalam rangka memberikan pelayanan dan manfaat kepada para pembaca, bahwa Intajiyah hadir tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan berita saja tetapi yang lebih penting adalah memenuhi kebutuhan fikriyah (ilmu) dan ruhiyah (inspirasi dan motivasi) para pembaca khususnya civitas akademika LPIT Thariq Bin Ziyad.
Dengan perubahan format ini diharapkan kajian inti diberikan porsi lebih mendalam sebagai sebuah konsekwensi dari motto Intajiyah yang baru yakni sebagai majalah ilmu dan berita pendidikan.
Sedangkan untuk porsi berita pendidikan kami sediakan pada kolom opini, reportasi, Ustadzi dan Prestasi.
Terkait dengan tema maka Intajiyah edisi 33 ini mengupas tema Rapat Dinas (RADIN) LPIT Thariq Bin Ziyad  2013, sebagai bagian tidak terpisahkan dari RADIN 2012 lalu di Sari Ater yakni menguatkan simpul Akhlak, Al-Quran, Akademik dan Bahasa menuju Trendsetter Sekolah Islam Unggulan, selamat membaca , semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb. 

Redaktur Pelaksana 
Majalah  Intajiya


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 MAJALAH INTAJIYAH.