Jumat, 21 November 2014

Filled Under:

TIM FUTSAL TBZ TKIT A dan TKIT TBZ B SAMA-SAMA MASUK FINAL FUTSAL DI ARENA GENTA TBZ EXPO 2014

Seperti di beritakan sebelumnya agenda GENTA 2014 diramaikan dengan lomba antar TK/RA di bidang Futsal mini, babak perempat final masuk 4 besar TK yaitu TKIT Thariq Bin Ziyad B, TKIT Thariq Bin Ziyad A, TK SBB Quran dan TKIT Al-Hilal.
Diantara lomba yang ada Lomba Futsal Mini merupakan lomba yang paforit, banyak ditonton oleh orangtua murid TK/RA. Dengan wasit antara lain M. Shofwan Husein, S.HI dan guru Ekskur SDIT Thariq Bin Ziyad bertempat di Aula Lantai 3 gedung SDIT Thariq Bin  Ziyad Jatimulya.

Sampai berita ini diturunkan TKIT TBZ B unggul atas TK SBB Quran setelah ini akan main menuju final yaitu TKIT TBZ A dan TKIT Al-Hilal.

                                                    ( Relawan Foto Intajiyah LPITTBZ )

Untuk hari ini saja rupanya SDIT Thariq Bin Ziyad memiliki lapangan sepak bola indoor yanitu aula lantai 3 yang disulap menjadi lapangan bola dalam rangka memeriahkan GENTA EXPO 2014. Siapakah yang masuk ke final/juaran 1 dan 2? kita lihat saja, apakah AL-HILAL atau TKIT TBZ, saksikan terus blog kesayangan anda www.gebyartalentathariq,com dimana dan kapan saja anda berada. [TimHumdok/DM]

Simber : http://gebyartalentathariq.blogspot.com/2014/11/futsal-tkit-thariq-bin-ziyad-tkit.html

[DM]


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 MAJALAH INTAJIYAH.