Rabu, 03 Februari 2016

Filled Under:

Inilah Pemenang Lomba Foto Bersama Ayah “FatherDay-Family Day” TKIT Thariq Bin Ziyad





Bertempat di gedung baru Preschool Thariq Bin Ziyad pada hari Sabtu, 23 Januari 2016 TKIT Thariq Bin Ziyad mengadakan lomba foto bersama ayah. Selain lomba foto ada juga lomba kreativitas lainnya dalam rangkan memeriahkan acara “Father Day atau Family Day” yang diadakan secara rutin di TKIT Thariq Bin Ziyad yang sekarang sudah dikembangkan menjadi Preschool karena selain ada kelas TK A dan TK B, ada juga kelas Kelompok Bermain (KB) dan Toddler (Pengasuhan Usia dini).

Ibu Indriani Mukim, S.Pd selaku kepala Preschool TKIT Thariq Bin Ziyad menjelaskan bahwa pendidikan anak bukan hanya tugas seorang ibu, tetapi ayah juga memiliki peran yang sangat penting dalam pendidikan anak. Untuk memberikan perhatian kepada mereka yang sudah tidak memiliki ayah atau ibu maka acara ini tidak hanya “Father Day” semata, maka disebutlah dengan acara “Family Day”. Pada ajang lomba foto bersama ayah semua peserta didik mulai dari kelas TK A dan TK B, ada juga kelas Kelompok Bermain (KB) dan Toddler (Pengasuhan Usia dini).

Juri lomba yang juga melibatkan awak Media Intajiyah Online yang diamanahkan untuk memilih 3 peserta lomba pilihan yang terbaik berdasarkan criteria yang ada maka terlebih dahulu juri telah memilih foto terbaik dari setiap kelas, setelah itu dirangking berdasarkan kriteria yang ada yakni dari sisi pencahayaan, focus, tema, keunikan dan sisi simetris dari foto yang ada.



Inilah 8 Besar peserta terpilih setiap kelas sesuai kriteria :

1
Fathan (toddler)
2
Khalisha (PG)
3
Zirly (A1)
4
Adzkiya (A3)/Aisyah (A3)
5
Mahes (B2)
6
Hafizh (B3)
7
Abghi (B1)
8
Khalifi (A2)

Dan inilah pemenangnya sesuai perolehan nilai masing-masing :





NO
NAMA
JUMLAH
JUARA


1
Fathan (toddler)
442


2
Khalisha (PG)
444


3
Zirly (A1)
445
3

4
Adzkiya (A3)/Aisyah (A3)
443


5
Mahes (B2)
446
2

6
Hafizh (B3)
448
1

7
Abghi (B1)
439


8
Khalifi (A2)
444



[DM]

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 MAJALAH INTAJIYAH.