Kamis, 25 Agustus 2016

Filled Under:

Rohis SMAIT TBZ Gelar Islamic Solidarity For Palestina Bersama KNRP Kota Bekasi




Assalamualaikum. Khaifa khaluk akhi wa ukhti, aktifis Rohis SMA/MA se Bekasi? Semoga Allah senantiasa memberikan antum kesehatan, keimanan dan keteguhan terhadàp komitmen dalam jalan Dakwah. Aamiiin ya Robbal'alamin.

Pada dasarnya, jalan dakwah itu terjal dan berliku. Penuh dengan onak dan duri. Itulah yang membuat para pengembannya insyaAllah akan mendapatkan tempat yang terbaik di syurganya Allah. Tingkat kesulitan pengorbanan kita akan mempengaruhi bobot timbangan amal sholeh kita di padang Mahsyar kelak. Untuk saat ini, alhamdulillah kita hanya berperang dengan nafsu dan kemalasan kita. Namun saudaraku, kondisi kita jauh berbeda dengan saudara se aqidah kita di negara yang membantu kemerdekan Republik Indonesia, yaitu Palestina.


Saudara kita disana sedang dijajah, dibombardir oleh Yahudi Laknatulloh. Mereka mengatasnamakan negara Israel. Negara yang memang tidak punya tanah. Tapi mereka saat ni merampas tanah saudara se aqidah kita, yaitu Bangsa Palestina. Lalu, apa yang dilakukan oleh mereka dalam mempertahankan wilayah mereka? Apa kontribusi terbaik kita untuk mereka sebagai saudara sesama muslim? Apakah kita akan diam saja? Dimanakah hati nurani kita????
Oleh karena itu saudaraku, kami dari Rohis Thariiqul Falaah SMA IT Thariq Bin Ziyad mengundang anggota rohis ikhwan dan akhwat di Bekasi dan sekitarnya untuk membuka matahati kita utk sama-sama mengetahui keadaan saudara kita disana dalam agenda "Seminar Edukasi Peduli Palestina" yang insya Allah akan dilaksanakan pada :


-Hari/tgl : Sabtu 12 Maret 2016
-Waktu : 09.00 WIB - selsai
- Tempat : Kantor Sekretariat KNRP Kota Bekasi, Ruko Betos, blok J no.9


Agar menambah keberkahan dan agar acara kita ini tidak hanya menjadi tontonan belaka, kami menantikan partisipasi kader rohis ikhwan ataupun akhwat sekalian untuk menyiapkan donasi terbaiknya. Insya Allah donasi tersebut akan kita kumpulkan dan kita salurkan melalui KNRP Bekasi.
So, Mari rapatkan barisan dengan bergabung pada acara ini.
Atas perhatian dan partisipasinya, kami ucapkan jazakumulloh khoiron katsiron.
Wassalamualaikum.


 
Salam,
Alfarobi Badruzaman
ketua Rohis

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 MAJALAH INTAJIYAH.