Kamis, 11 September 2014

Filled Under:

AYO KIRIMKAN TULISAN ATAU QURBAN ANDA, IKUTI LOMBA MENULIS TULISAN MOTIVASI QURBAN ( TQM )

Dalam rangkan menyambut bulan musim haji (Dzul Qoidah dan Dzul Hijjah) Humas PQH LPIT Thariq Bin Ziyad bekerjasama dengan Tabloid, Majalah dan Buletin Intajiyah mengajak anda untuk mengikuti lomba menulis dengan tagline atau tema " TULISAN MOTIVASI QURBAN ".

Tulisan bisa berupa cerita pendek, atau artikel atau liputan (reportase) yang terkait atau bentuk tulisan lainnya dengan tujuan untuk :
1. Memotovasi diri dan orang lain untuk berqurban
2. Meningkatkan keterampilan, pengetahuan dan pengalaman berqurban
3. Memberi inspirasi terkait dengan ibadah qurban, haji dan ibadah lainnya di bulan haji ini

Tulisan minimal kurang lebih setengah halaman, diketik dalam ukuran kata 12, jenis tulisan time newroman, spasi 1,5 dan dikirimkan ke redaksi Majalah/Buletin Intajiyah : Jl. Melati Ujung Blok J Perumahan Jatimulya Tambun Selatan atau dikirim via email : majalahintajiyah@gmail.com atau Tabloid_intajiyah@yahoo.co.id paling lambat tanggal 30 September 2014. Jangan lupa lampirkan identitas diri : KTP atau SIM atau KTM (Kartu Tanda Mahasiswa) atau KTP (Kartu Tanda Pelajar) dan asal sekolah.

Tulisan terbaik ( 3 orang, masing-masing satu orang dari jenjang TK/SD/SDIT, SMP/SMPIT, dan SMA/SMAIT ) akan diumumkan pada awal Oktober 2014 dan akan mendapatkan hadiah menarik dari Dewan Redaksi Intajiyah. Informasi dan Keterangan lebih lanjut hub di no Tlp: 021 82418610 (Redaksi Intajiyah) / 11 atau SMS/Tlp. 021 70708255. (Pak Dimyat)


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 MAJALAH INTAJIYAH.