Rabu, 28 Oktober 2015

Filled Under:

Latihan Dasar Kepemimpinan Santri Boarding School Thariq Bin Ziyad


 





           


            Segala puji bagi Allah, Tuhan Maha Mengetahui yang telah mengajarkan kepada manusia tentang ilmu. Teriring doa, Sholawat serta salam semoga tercurah kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, dan para keluarganya, sahabatnya serta para pengikutnya hingga akhir zaman.

            MOPD & LDKS pada dasarnya adalah suatu wadah dimana Santri baru Thariq Boarding School mengenal & memahami  kemampuan mereka sendiri, bisa bereksperimen, dan menemukan berbagai hal melalui kegiatan-kegiatan yang mereka nikmati dan bisa menempatkan diri mereka di Thariq Bin Ziyad Boarding School, maupun diantara guru-guru dan karyawan-nya.

            Kondisi santri baru biasa masih belum mengenal dalam tataran pembinaan di dalam Thariq Bin Ziyad Boarding School, sehingga akan berdampak kurangnya kemampuan pengetahuan Santri dalam memahami atmosfer di Tahriq bin Ziyad Boarding School, dan akan berdampak pula berkurangnya kemandirian dan rasa percaya diri mereka. 

            Oleh karena itu perlu diadakan upaya-upaya peningkatan kemampuan pengetahuan dan kemandirian peserta didik dengan mengadakan suatu kegiatan LDKS yang di dalamnya diberikan materi-materi kepemimpinan, Ahlaqul karimah dan pelatihan kemandirian.

(sumber : www.thariqboarding.sch.id)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 MAJALAH INTAJIYAH.