Rabu, 28 Oktober 2015

Filled Under:

SHALAT ISTISQA SMPIT THARIQ BIN ZIYAD BEKASI

 
BEKASI – Jumat, 23/10, setelah shalat Jumat, seluruh civitas academika SMPIT Thariq Bin Ziyad Bekasi, melaksanakan shalat istisqa berjamaa’ah di lapangan sekolah.
     Sebelum pelaksanaan shalat istisqa, bapak Nur Kosim selaku PJ Al Quran dan Pembinaan SMPIT memberikan penjelasan terkait niat, serta tata cara sholat istisqa. Shalat dilaksanakan tepat pukul 13.15 WIB, dengan khotib pak Atho’illah, S.Pd.I.
     Khutbah shalat istisqa yang disampaikan oleh ustadz Atho’illah, beliau mengajak seluruh jama’ah shalat istisqa SMPIT Thariq Bin Ziyad memperbanyak istighfar dan bermuhasabah diri bersama. Shalat istisqa diakhiri dengan doa bersama.

     Pelaksanaan shalat istisqa di lingkungan SMPIT Thariq bin Ziyad ini dilaksanakan saat seluruh civitas akademika SMPIT Thariq bin Ziyad tengah melaksanakan shoum sunnah Asy Syuro bersama, dengan melakukan One Day No Food No Drink, sehingga tak didapati adanya kantin yang buka dan tidak ada catering sekolah sebagaimana hari jumat biasanya.
     Shalat istisqa ini juga dihadiri para pimpinan SMPIT, Bapak Kalimi, kepala SMPIT Thariq Bin Ziyad Bekasi,  bapak Nur Kosim, bapak Agus Mawardi dan ibu Ulan Lies.
     Semoga Allah mengijabah dan menurunkan hujan yang telah dirindukan dan penuh berkah untuk kita semua. Amin Ya Rabbal “alamin.
 
( IS/www.smpit-thariq.com )

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 MAJALAH INTAJIYAH.