Senin, 20 Oktober 2014

Filled Under:

DR.H.SA'DUDDIN,MM Ucapkan Selamat kepada Jokowi - JK, Angkat Harkat dan Martabat Bekasi


                                           ( DR.H. Sa'duddin MM, Anggota DPR RI 2014-2019 )

Seusai Rapat Paripurna Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPR RI Fraksi PKS DR. Sa'duddin,MM memberi ucapan Selamat atas dilantiknya Joko Widodo sebagai Presiden RI dan Jusuf Kalla sebagai Wakil Presiden RI. 

Semoga keduanya bisa mengemban amanah dengan sebaik - baiknya dan dapat merealisasikan amanahnya dengan benar dan pastinya dapat berpihak kepada Rakyat. Sekali lagi kami berdo,a semoga Kepemimpinan beliau membawa Indonesia lebih maju dan segenap masyarakatnya mnjadi masyarakat yang sejahtera adil dan bermartabat. Amin... (20/10)

Dengan masuknya Pendiri Yayasan Thariq Bin Ziyad dan sekaligus tokoh pendidikan/masyarakat dari Bekasi itu semoga membawa kebaikan dan keberkahan pula bagi masyarakat bekasi. Baca artikel sebelumnya : ( http://www.majalahintajiyah.blogspot.com/2014/10/selamat-atas-pelantikan-dr-saduddin-mm.html ) 

Dan tidak akan ada lagi bully membully Bekasi sebagaimana terjadi pada beberapa pekan yang lalu, baca juga artikelnya : http://www.majalahintajiyah.blogspot.com/2014/10/bekasi-dipuji-dulu-sekarang-bekasi.html semoga Bekasi dimasa kepemimpinan nasiona Jokowi - JK bisa terangkat juga harkat dan martabatnya.

( Egi Sugiantoro, Dimyat.S.Ag)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 MAJALAH INTAJIYAH.