Selasa, 21 Oktober 2014

Filled Under:

TKIT Thariq Bin Ziyad Juara 2 Lomba Tari PORSENI IGTK PGRI Tambun Selatan Kab. Bekasi







TKIT Thariq Bin Ziyad yang berada di lingkungan Lembaga Pendidikan Islam Terpadu (LPIT) Yayasan Thariq Bin Ziyad tidak pernah sepi dari prestasi. Sekolah ini mengedepankan prestasi dalam bidang akademik dan non akademik.

Kepala TKIT Thariq Bin Ziyad Ibu Indriani Mukim S.Pd. menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat kepada siswa, orangtua dan guru (pendidik) serta tenaga kependidikan yang telah bekerjasama membangun pendidikan di TKIT Thariq Bin Ziyad.

Setelah beberapa bulan yang lalu telah berprestasi dalam bidang Al-quran maka pada hari ini TKIT Thariq Bin Ziyad membuktikan kembali prestasinya dalam bidang yang lainnya. Yaitu menjadi juara 2 lomba tari dan juara 3 lomba menyanyi pada PORSENI IGTK PGRI se Kecamatan Tambun Selatan.

Sekolah kami selain mengejar prestasi di bidang akademik dan non akademik juga kami mengunggulkan A3B yaitu Akhlak, Al-Quran, Akademik dan Bahasa. Apalagi dengan implementasi kurikulum 2013 (kurtilas) maka hal ini sudah sangat sejalan dengan harapan dari kementrian pendidikan.


Semoga di era kepemimpinan Jokowi-JK pendidikan akan semakin ditingkatkan baik kuantitas maupun kualitasnya. Menjadi juara 2 lomba tari dalam rangka PORSENI IGTK PGRI Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi dan juara 3 lomba menyanyi membuktikan bahwa TKIT mampu bersaing. [DM]

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 MAJALAH INTAJIYAH.