Jumat, 31 Oktober 2014

Filled Under:

THAFES 6 SMAIT Thariq Bin Ziyad Bekasi Hari Ini Dibuka



Thariq Festival (THAFES) ke-6 ajang tahunan yang rutin dilaksanakan setiap tahun di SMAIT Thariq Bin Ziyad mulai hari ini akan dibuka. Menurut ketua panitia Bapak Nursalih ajang ini akan menampilkan kreativitas siswa-siswi SMAIT Thariq Bin Ziyad, selain itu ajang lomba antar sekolah SMP atau sederajat (SMPIT dan MTs) juga akan meramaikan Thafes 6 tahun ini .

Peserta yang akan mengikuti lomba dari berbagai macam lomba dan berasal dari sekolah di lingkungan SMAIT Thariq Bin Ziyad, lingkungan Jatimulya Tambun Selatan Kab Bekasi sudah mencapai 800 peserta. Menurut kepala SMAIT Thariq Bin Ziyad Bapak Nono Aryandi, kalau melihat jumlahnya trendnya terus meningkat, oleh sebab itu sekolah terus mendukung acara Thafes ini.

Dari sisi panitia yang terdiri dari para guru pembimbing dan para pengurus OSIS SMAIT Thariq Bin Ziyad juga dari tahun ke tahun terus ditingkatkan baik kualitas penampilan, lomba maupun pelayanannya. Para aktivis OSIS SMAIT Thariq Bin Ziyad, menurut pak Nursalih terlihat semangat ketika dilibatkan dalam ajang ini, tidak sedikit dari mereka yang menyumbangkan idenya.


Contohnya dalam hal pembuatan banner acara serta logo Thafes 6 itu semuanya ide murni dari mereka. Oleh karenanya Thafes ini akan terun dijadikan unggulan dan trendsetter kegiatan yang ada di SMAIT Thariq Bin Ziyad. Upaya ini nampaknya sudah mulai berhasil, terlihat dari antusiasme peserta dari berbagai sekolah SMP/MTs/SMPIT yang ikut dalam acara Thafes.

Ketika menyampaikan undangan atau sebelum menyampaikan undangan mereka sudah bertanya duluan tentang Thafes, oleh karenanya penamaan acara Thafes setiap tahun dibuat berurutan mulai dari Thafes 1 sampai tahun ke enam ini yaitu Thafes 6. Ajang yang akan menjadi adu gengsi antar sekolah dalam Thafes antara lain Futsal (berregu), dan lomba mural (individu).


Acara puncak Thafes 6 ini akan berlangsung sampai pada akhir acara yaitu penyerahan piala dan hadiah/penghargaan yaitu tanggal 8 November 2014, selamat mengikuti THAFES 6 semoga dengan THAFES semuanya jadi sukses. [DM]

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 MAJALAH INTAJIYAH.